Tuesday, September 10, 2013

Mukadimah

Assalamu'alaikum *@ficocacola style* :))

Ini tulisan pertama saya, sebelumnya saya sudah sangat sering menulis, terutama nulis status di facebook sama twitter. Jadi sudah tidak diragukan lagi kemampuan saya dalam bidang ini. Hahahahaa...upss cukup, just for fun guys. Lanjut. Eh bentar, saya makan dulu, kantin keburu tutup, kelaparan saya.

Ok, udah selesai makannya. sekarang lanjut ketik-ketik lagi. Kenapa tiba-tiba saya pengen nulis dan bikin blog? Saya juga kurang tau persis. Pengen aja menuangkan apa yang ada dipikiran dalam bentuk tulisan (mudah-mudahan yang jorok ngga termasuk. amin). Tadi saya sempet nanya-nanya ke sahabat saya yang udah duluan nge-blog. Dia nanya balik, apa tujuan kamu bikin blog. saya jawab aja : pengen aja bro, siapa tau bisa share pengalaman, soalnya kalo share ilmu belum bisa. Alasan lain mungkin biar ada sesuatu yang positif yang bisa saya lakukan di depan laptop ini, biar ngga buka thread BB++ mulu. hehehhee..

Dulu saya suka aneh liat orang-orang bikin blog, pada bikin thread, bahkan anak2 SMA udah pada nulis. Ngapain sih mereka, kurang kerjaan? belajar sana biar lo pada pinter, kerja sana biar pada punya duit. Saya belum sadar waktu itu kalo nulis itu banyak manfaatnya. bagi-bagi pengalaman, share ilmu, share apa-apa yang bermanfaat. Parah ya saya, setua ini baru sadar akan hal-hal beginian. eh tapi biarin dah, kata orang : ngga' ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik.

Udah lumayan buat pendahuluan kan tulisan saya? hehehee.. Mudah-mudahan ini berlanjut sampai kedepannya nanti, bukan anget-anget tai ayam seperti aktivitas-aktivitas saya sebelumnya. Aamiin

Wassalamu'alaikum.



7 comments:

  1. wa alaykumussalaam, wah asik bangeeets nih mas, seru sepertinya berbagi pengalamaan di tunggu kisah2 nya yaa ^_^

    ReplyDelete
  2. Wa'alaikumssalam.. :-D

    Wiiih,, tulisan mukadimah nya aja udah enak dibaca..
    Semangat yaa Mas.. mudah2an tetap konsisten niatnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius enak dibaca mas? *jadi malu* :)
      salam kenal mas chaidir

      Delete
  3. Wa'alaikum salam, Selamat datang dan salam kenal, mudah mudahan tulisannya nanti bermanfaat dan mampu menginspirasi pembacanya

    ReplyDelete
  4. Satu kuncinya dalam ngeblog. Semangat dan konsistensi dalam menulis. Itulah yang terpenting. Setelah satu tahun, kamu akan mengerti dan menikmati menuliskan sesuatu apa yang ada dalam pikiran kamu.

    salam dari gabus - pati (kapan-kapan tak dolan hehehe)

    ReplyDelete
  5. Selamat berbagi di dunia blogger ^^
    Salam dari Sulawesi :)

    ReplyDelete